13.13   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Update Windows Phone bernama 'NoDo' dengan copy-paste, sudah dapat dirasakan pengguna ponsel Windows di Indonesia.

Update ini telah dijajal detikINET, Selasa (6/4/2011) petang sekitar pukul 23.00 WIB, dengan ponsel HTC HD7. Cara updatenya pun cukup mudah. Tinggal hubungkan ponsel ke PC melalui Zune Software, update pun akan dilakukan dengan sendirinya.

Lama waktu untuk melakukan update NoDo selesai sekitar 30 menit saja. Setelah itu copy paste pun dapat dilakukan.

Saat dijajal detikINET untuk mengetik sebuah dokumen melalui Microsoft Office, cukup tekan di kata-kata tertentu, ponsel Windows pun akan menyortir dengan garis hijau. Geser saja sesuka hati.

Jika sudah klik tombol 'copy'. Hasil copy-an pun bisa di paste ke luar dokumen, misal twitter atau facebook. Pengguna kini juga bisa melakukan copy paste dalam browser internet explorer. Dari sisi performa, tampilan slide aplikasi WP7 pun jadi lebih terasa enteng.

Masih Saja Ada Bug

Kendati demikian, NoDo Update masih belum bisaI menghilangkan beberapa bug. Sesaat setelah update, detikINET menerima sebuah SMS. Nah, saat dibuka SMS tersebut langsung hilang.

Penasaran dengan itu, detikINET pun mencobanya sekali lagi setelah ponsel di-restart. Ternyata hasilnya pun sama saja. SMS penting jadi tak terbaca.

Akhirnya masalah pun terselesaikan dengan factory reset. Semoga Microsoft memperhatikan hal ini.
*Dalam pengujiannya, detikINET menggunakan ponsel HTC HD7 dengan sistem operasi Windows Phone 7

( fw / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts