13.15   BagusLabs®™      No comments

(Ist)

Jakarta - Hewlett-Packard (HP) menuntut mantan pegawai eksekutifnya yang kini bekerja di Oracle. Perusahaan yang berpusat di Palo Alto, California, Amerika Serikat (AS) ini menilai mantan pegawainya itu telah membagi berbagai dokumen penting miliknya ke Oracle.

HP mengklaim, Adrian Jones, yang dulu pernah menjabat sebagai Head of Enterprise Sales HP untuk wilayah Asia, telah mencuri file dan email. Adapun isi file dan email itu memuat segala informasi berhubungan dengan proprietary dan konsumen serta produk HP.

Dalam gugatannya HP menjelaskan berniat memecat Jones Februari silam setelah muncul hasil investigasi yang mengindikasikan pegawainya itu diketahui terkait masalah internal. Sebelum keburu dipecat, Jones langsung mengundurkan diri dan bergabung dengan Oracle.

Persaingan di antara HP dan Oracle dimulai sejak Oracle membeli Sun Microsystems. Langkah Oracle ini mengantarkan Oracle ke pangsa pasar hardware server yang sebelumnya bekerjasama dengan HP.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Kamis (7/4/2011), hubungan keduanya semakin memburuk ketika tahun lalu Chief Executive HP Mark Hurd digulingkan dari tahtanya dan bergabung dengan Oracle. Perselisihan soal dipekerjakannya Hurd oleh Oracle, sampai saat ini kabarnya masih belum selesai.

( rns / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts