KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 April 2011

Motorola Bikin Tablet Android Tahan Banting?


Bocoran tablet tahan banting Motorola (engadget)

Jakarta - Banyaknya komputer tablet yang 'berkeliaran' di pasar agaknya membuat Motorola ingin membuat diferensiasi. Meski sudah mempunyai tablet Xoom, Motorola kabarnya sedang mengembangkan sebuah tablet lain yang tahan banting.

Seperti dilaporkan oleh situs teknologi Engadget, tablet yang belum teridentifikasi namanya itu kini sedang dalam tahap pengujian produk. Sebuah bocoran gambar menampakkan perkiraan wujud tablet itu sekaligus spesifikasinya.

Seperti dikutip detikINET dari UnwiredView, Kamis (14/4/2011), tablet ini dirancang untuk tahan terhadap debu, air, ataupun temperatur ekstrim. Selain itu juga tahan terhadap benturan kala dijatuhkan dari ketinggian tertentu.

Sistem operasi yang dipakai adalah Android Gingerbread. Tablet berlayar 7 inch ini juga akan dilengkapi kamera depan dan belakang, memori internal 8GB, 1GB RAM dan prosesor dual core TI OMAP.

Jika memang jadi diluncurkan, tampaknya gadget ini bakal jadi tablet pertama yang tahan banting. Sebelumnya, vendor asal Amerika Serikat ini sudah pernah merilis smartphone Android dengan kemampuan serupa yakni Motorola Defy.


( fyk / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages