KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 April 2011

25 Mei 2011, Angry Birds Terbang ke WP7


(Ist)

Jakarta - Angry Birds semula memang dijadwalkan terbang ke Windows Phone 7 (WP7) pada 6 April 2011. Namun jadwal tersebut rupanya molor. Microsoft mengkonfirmasikan, Angry Bird hadir di WP7 pada 25 Mei 2011.

Game ini memang tengah menjadi fenomena, setelah populer di platform iOS dan BlackBerry, Microsoft pun tak mau ketinggalan menjadikan WP7 sebagai salah satu 'sarang' Andry Birds. Demikian keterangan yang dilansir Slash Gear dan dikutip detikINET, Kamis (14/4/2011).

Pada konferensi MIX11 yang dihelat di Las Vegas, Microsoft menyebutkan game yang dikembangkan Rovio ini akan dihadirkan ke XBox Live dari WP marketplace.

Microsoft tampaknya memang akan serius menepati janjinya menerbangkan Angry Birds ke platform WP7. Raksasa software ini juga menampakkan niatnya membangun ekosistem aplikasi WP7 dengan game-game menarik.
Selain Angry Birds, game lain yang juga siap meramaikan WP7 adalah Doodle Jump, Plants vs Zombies, Hydro Thunder Go, Sonic the Hedgehog 4 Episode 1, dan geoDefense. Semoga Angry Bird di WP7 benar-benar gratis dan tanpa gangguan iklan.


( rns / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages