KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 April 2011

'iSteve', Buku Biografi Resmi Steve Jobs


Steve Jobs (cnet)

Jakarta - Bagi yang ingin mengetahui seluk-beluk riwayat kehidupan Steve Jobs, buku yang satu ini bisa jadi rujukan utama. Ya, bos Apple itu telah setuju kisah hidupnya ditulis secara resmi dalam buku 'iSteve: The Book Of Jobs'.

Buku itu akan ditulis oleh pengarang bernama Walter Isaacson dan niatnya dirilis awal tahun depan. Ia telah merancang buku ini sejak tahun 2009, dan telah mewancarai Jobs, keluarga, rekan-rekan maupun para kompetitornya.

Memang telah cukup banyak buku mengulas tentang biografi Steve Jobs yang kini berusia 56 tahun. Namun tidak satupun ditulis atas persetujuan Jobs dan bahkan ia sempat menolak sedikitnya satu buku biografi tentangnya.

Seperti dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Selasa (12/4/2011), Isaacson sendiri adalah mantan eksekutif di media CNN dan Time. Dia telah menulis beberapa buku best seller, di antaranya mengenai tokoh tenar seperti Benjamin Franklin dan Albert Einstein.

Kisah hidup Jobs sendiri jelas sangat menarik dibukukan. Di samping banyaknya penggemar otak di balik gadget iPod sampai iPad ini, jalan hidup Jobs cukup berliku. Misalnya soal kesehatannya yang memaksa Jobs beberapa kali absen memimpin Apple untuk melakukan perawatan.

"Buku ini adalah perpaduan sempurna dari subyek buku dan pengarangnya, dan tentu bakal menjadi buku menonjol tentang salah satu penemu terbesar di dunia," tutur Jonathan Krap dari Simon & Schuster, penerbit yang bakal mempublikasikan buku tersebut.

Di sisi lain, kisah mengenai hubungan buruk Google dengan Apple dan China juga akan dibongkar habis dalam buku yang dijadwalkan segera dirilis pekan depan. Berjudul 'In The Plex', sang penulis buku Steven Levy akan menceritakan perkembangan kompleks di antara pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page dengan Steve Jobs.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages