18.37   BagusLabs®™   ,    No comments

Steve Jobs (cnet)

Jakarta - Bagi yang ingin mengetahui seluk-beluk riwayat kehidupan Steve Jobs, buku yang satu ini bisa jadi rujukan utama. Ya, bos Apple itu telah setuju kisah hidupnya ditulis secara resmi dalam buku 'iSteve: The Book Of Jobs'.

Buku itu akan ditulis oleh pengarang bernama Walter Isaacson dan niatnya dirilis awal tahun depan. Ia telah merancang buku ini sejak tahun 2009, dan telah mewancarai Jobs, keluarga, rekan-rekan maupun para kompetitornya.

Memang telah cukup banyak buku mengulas tentang biografi Steve Jobs yang kini berusia 56 tahun. Namun tidak satupun ditulis atas persetujuan Jobs dan bahkan ia sempat menolak sedikitnya satu buku biografi tentangnya.

Seperti dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Selasa (12/4/2011), Isaacson sendiri adalah mantan eksekutif di media CNN dan Time. Dia telah menulis beberapa buku best seller, di antaranya mengenai tokoh tenar seperti Benjamin Franklin dan Albert Einstein.

Kisah hidup Jobs sendiri jelas sangat menarik dibukukan. Di samping banyaknya penggemar otak di balik gadget iPod sampai iPad ini, jalan hidup Jobs cukup berliku. Misalnya soal kesehatannya yang memaksa Jobs beberapa kali absen memimpin Apple untuk melakukan perawatan.

"Buku ini adalah perpaduan sempurna dari subyek buku dan pengarangnya, dan tentu bakal menjadi buku menonjol tentang salah satu penemu terbesar di dunia," tutur Jonathan Krap dari Simon & Schuster, penerbit yang bakal mempublikasikan buku tersebut.

Di sisi lain, kisah mengenai hubungan buruk Google dengan Apple dan China juga akan dibongkar habis dalam buku yang dijadwalkan segera dirilis pekan depan. Berjudul 'In The Plex', sang penulis buku Steven Levy akan menceritakan perkembangan kompleks di antara pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page dengan Steve Jobs.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts