KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

HTC Borong Paten dari AS


HTC Flyer (htc)

Jakarta - HTC, produsen smartphone asal Taiwan, menyebutkan perusahaannya telah mengakuisisi ADC Telecommunications, asal Amerika Serikat (AS) dan memborong paten teknologi 4G milik perusahaan tersebut.

Dilansir Cellular-news dan dikutip detikINET, Selasa (5/4/2011), sekitar USD 75 juta dibayarkan HTC untuk 82 paten yang dimiliki oleh perusahaan asal Minnesota, AS itu.

"Portfolio ini termasuk 14 paten yang masih menunggu persetujuan," demikian pernyataan singkat yang disampaikan HTC.

Disebutkan juga oleh HTC, langkah ini dimaksudkan untuk mengembangkan teknologi telekomunikasi wireless untuk produk mereka.

Pete Cunningham, analis dari firma Canalys berargumen bahwa langkah yang dilakukan HTC tidaklah mengejutkan, mengingat perusahaan tersebut terus berupaya memperkuat portfolio mereka.

"HTC bekerja keras menumbuhkan bisnisnya dengan memperluas produksi dan kapasitas R&D, dan ini adalah salah satu contoh lain," ujarnya.

Sebelumnya, tahun lalu HTC juga tercatat mengakuisisi developer asal Prancis Abaxia senilai USD 13,2 juta. Akuisisi ini memberi HTC sebuah kontrol penuh terhadap aplikasi yang tertanam dalam produknya, termasuk di antaranya Mobile Portal dan Mobile Finder.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages