09.35   BagusLabs®™      No comments

HTC Flyer (htc)

Jakarta - HTC, produsen smartphone asal Taiwan, menyebutkan perusahaannya telah mengakuisisi ADC Telecommunications, asal Amerika Serikat (AS) dan memborong paten teknologi 4G milik perusahaan tersebut.

Dilansir Cellular-news dan dikutip detikINET, Selasa (5/4/2011), sekitar USD 75 juta dibayarkan HTC untuk 82 paten yang dimiliki oleh perusahaan asal Minnesota, AS itu.

"Portfolio ini termasuk 14 paten yang masih menunggu persetujuan," demikian pernyataan singkat yang disampaikan HTC.

Disebutkan juga oleh HTC, langkah ini dimaksudkan untuk mengembangkan teknologi telekomunikasi wireless untuk produk mereka.

Pete Cunningham, analis dari firma Canalys berargumen bahwa langkah yang dilakukan HTC tidaklah mengejutkan, mengingat perusahaan tersebut terus berupaya memperkuat portfolio mereka.

"HTC bekerja keras menumbuhkan bisnisnya dengan memperluas produksi dan kapasitas R&D, dan ini adalah salah satu contoh lain," ujarnya.

Sebelumnya, tahun lalu HTC juga tercatat mengakuisisi developer asal Prancis Abaxia senilai USD 13,2 juta. Akuisisi ini memberi HTC sebuah kontrol penuh terhadap aplikasi yang tertanam dalam produknya, termasuk di antaranya Mobile Portal dan Mobile Finder.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts