KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

Avaya Sambut Tantangan Kolaborasi Bisnis


B5800 Branch Gateway (Avaya)

Jakarta - Konon, tahun 2011 akan memunculkan lebih banyak tantangan dari sisi kolaborasi bisnis. Avaya pun menyatakan siap untuk menyambut berbagai tantangan tersebut.

"Tahun 2011 digadang-gadang sebagai tahun kolaborasi dan kami melihat pergeseran mendasar menuju komunikasi yang berorientasi pada manusia," kata Muneyb Minhazuddin, Unified Communications head, Avaya Asia Pacific, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (5/4/2011).

Menurutnya, kalangan korporasi akan berharap bisa menggunakan perangkat kolaborasi yang mendukung produktivitas, bisa memberikan layanan pada pelanggan namun juga 'menarik' dari sisi biaya. Tantangan itulah yang diklaim bisa dipenuhi oleh Avaya melalui Avaya Aura Branch dan Avaya Aura Midsize Enterprise terbaru mereka.

Versi terbaru dari Aura Branch itu disebutkan memiliki beberapa pengembangan. Ini termasuk mulai diadopsinya inrastruktur terbaru seperti H.323 dan PRI pada Avaya B5800 Branch Gateway.

Sedangkan Avaya Aura Solution for Midsize Enterprise berupa aplikasi-aplikasi Avaya Aura dalam satu server tunggal tervirtualisasi. Bersamaan dengan itu, Avaya juga memperkenalkan telepon konferensinya. Perangkat ini merupakan buah dari akuisisi Avaya atas Konftel di awal 2011.

Avaya B5800 Branch Gateway dan conferencing endpoints akan tersedia di seluruh Asia Pasifik sebelum Agustus 2011. Avaya Aura Solution for Midsize Enterprises 6.1 akan tersedia di seluruh dunia pada bulan April 2011.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages