KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 April 2011

Google Chrome Sambangi PlayStation 3?



Jakarta - Banyak gamer yang mengeluhkan performa browser di PlayStation 3 (PS3) yang kurang memuaskan. Nah kabarnya, Google bersedia merilis browser Chrome untuk konsol game tersebut.

Browser yang ada pada PS3 memang dianggap buruk. Meski selalu mengalami perbaikan di setiap update firmware namun tetap saja banyak yang kecewa dengan performanya.

Kini beredar kabar jika Sony telah meluncurkan webkit khusus untuk menghadirkan browser Chrome di PS3. Desas desus ini kian diperkuat dengan pengakuan seorang developer yang mengklaim telah mendapatkan webkit tersebut.

"Mungkin ini (webkit-red) tidak terlalu istimewa, di dalamnya terdapat beberapa fungsi dari Chrome seperti sinkronisasi bookmark. Dan hanya dibutuhkan beberapa perubahan agar aplikasi ini bisa bekerja pada PS3," tulis member bernama NeoGaf pada PS3life.

Namun belum ada pernyataan resmi dari Sony soal ini. Pun demikian ketika dikonfirmasi ke Google, raksasa internet itu mengaku belum berencana menghadirkan browser Chrome di PS3.

"Maaf, kami belum ada informasi mengenai hal tersebut," tulis Google melalui surat elektronik yang dilansir PS3center dan dikutip detikINET, Senin (11/4/2011).

( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages