KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 April 2011

Canaan Online Indonesia Lakukan Update Guild


Canaan.web.id

Jakarta - Canaan Online Indonesia melakukan update pada fitur Guild. Salah satunya, Pertempuran antar Guild alias Guild Vs Guild yang bakal seru.

Penambahan Update Fitur Guild itu akan memuat Guild bank, Guild depot, Guild upgrading, Guild headquarters, Guild channel and announcement serta Guild Quest.

Tidak sampai di situ Canaan Online Indonesia juga akan meng-update Pertempuran antar Guild ( Guild Vs Guild ) yang selalu menarik banyak perhatian kalangan penggemar Canaan Online Indonesia. Dengan adanya Update Guild ini, para Petinggi dan Anggota Guild akan bekerja keras mencari cara untuk menjadi yang terbaik.

Mengapa demikian? Karena dengan adanya Pertempuran Antar Guild , kehormatan dan kapabilitas Guild tersebut akan dipertaruhkan!

Resource War atau Pertempuran Sumber daya akan memperebutkan Resource Spot untuk menjamin kebesaran suatu Guild, tetapi pertanyaannya adalah, Guild manakah yang akan mampu menjadi salah satu yang Penguasa Resource tersebut?

Untuk itu Update ini akan menjadi sangat penting. Dengan kematangan Komunitas Guild yang ada di Canaan Online Indonesia, Update ini menjadi salah satu Faktor yang ditunggu-tunggu oleh Friends of Canaan Online Indonesia.

Apa sajakah informasi singkat tentang Guild Vs Guild ini ?

Pertempuran Prestige War (Reputasi) akan menentukan partisipan yang berhak mengikuti Resource War (pertempuran Resource). Pertempuran Resource War akan terjadi di Area Resource dan akan menentukan siapakah penguasa Resource tersebut! Dan akan terdapat Collection Area di Resource Place tersebut.

Guild prestige bisa digunakan untuk belajar skill guild, dimana dapat memberikan bantuan yang berguna bagi guild selama battle.

Guild yang berpartisipasi dalam Prestige War akan mendapatkan prestige point. Guild pemenang bisa mendapatkan 100 prestige point, jika kalah hanya mendapatkan 40 prestige point.

Jika pertarungannya berakhir seri, kedua guild sama-sama mendapatkan 20 prestige point. Reward tambahan bisa didapatkan dengan mengalahkan member musuh dan bangunan musuh. Biaya pendaftaran juga bisa jadi hadiah untuk guild pemenang.

Guild yg memegang resource spot bisa mengaktifkan guild activity dan guild member memiliki speed yang sama sebagai VIP players.

Guild member bisa mendapatkan merit point selama prestige battle, dengan mengalahkan member musuh. Merit point bisa menaikan guild member union rank. Dengan union rank yang tinggi, guild skill lain bisa di aktifkan.




( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages