22.09   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Pengalaman Anda mengakses Facebook di perangkat mobile akan jauh lebih mudah dan mengasyikkan beberapa pekan lagi. Ini adalah janji Facebook setelah melakukan beberapa perubahan di Facebook mobile.

Facebook baru-baru ini mengumumkan upgrade bagi situs mobilenya, m.facebook.com. Upgrade ini mengintegrasikan berbagai fitur di situs Facebook mobile untuk smartphone dan jenis perangkat touchscreen yang biasa menggunakan touch.facebook.com ketika mengakses Facebook.

Disebutkan Facebook seperti dikutip detikINET dari CNN, Selasa (5/4/2011), update ini akan diperkenalkan secara bertahap pada pengguna. Lalu apa perbedaan Facebook mobile yang baru nantinya?

"Dengan m.facebook.com yang baru, pengguna dengan perangkat layar sentuh high-end, interface ramah sentuhan akan lebih kaya. Sedangkan bagi pengguna ponsel biasa, situs ini akan terlihat dan bekerja lebih bagus," kata Product Designer Facebook, Lee Byron.

"Nantinya, tidak akan ada perbedaan antara m.facebook.com dan touch.facebook.com. Kami menyuguhkan versi terbaik Facebook mobile ke perangkat Anda," tambahnya.

Langkah ini selain untuk memperbarui, juga dimaksudkan untuk menyatukan pengalaman mengakses Facebook mobile.

"Setiap kali kami meluncurkan fitur baru, kami harus membangunnya berkali-kali pada code base yang berbeda-beda. Untuk facebook.com, m.facebook.com, touch.facebook.com dan aplikasi native," kata Byron.

Diakui Byron, timnya tidak terlalu baik melakukannya. Pasalnya, beberapa fitur akan hilang ketika berada di jenis perangkat yang berbeda. Itulah sebabnya, upgrade terbaru ini diharapkan bisa menjadi solusi.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts