KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

Di Bawah Rumah Baru, Thunderbird Tak Hanya Berfokus ke Email



Jakarta
- Mozilla tentu berharap bahwa Thunderbird dapat menyamai kesuksesan saudara mereka, Firefox. Karena itu mereka pun menyiapkan strategi baru.

Selama ini layanan client email Thunderbird dikelola oleh grup yang disebut 'Thunderbird Group'. Namun tampaknya di bawah grup tersebut 'sang burung halilintar' tak bisa mengalami peningkatakan finansial yang signifikan.

Nah, karena itu Mozilla pun telah menyiapkan rencana cadangan. Nantinya Thunderbird akan menjadi bagian dari Mozilla Lab. Di sana Thunderbird akan berubah nama menjadi Mozzila Messaging, dan tidak akan berfokus ke profit melainkan riset center.

"Kini kami akan memimpin inovasi grup ini dimana Mozilla Lab bakal berfokus ke komunikasi online serta interaksi sosial di web," papar Mitchell Baker, Chairman Mozilla Foundation, pada blognya yang dikutip detikINET, Selasa (5/4/2011).

Ia pun melanjutkan, bahwa dalam beberapa tahun ini dunia web telah berubah. Perubahan terbesarnya adalah penggunaan web bagi komunikasi, serta interkasi sosial di internet. Karena itulah Mozilla Messenging bakal pula terjun ke web messaging.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages