13.25   BagusLabs®™   No comments

(Ist)

Jakarta - Tidak terima putrinya diejek sang guru, seorang ibu di Chicago, Amerika Serikat (AS), menyeret guru tersebut ke pengadilan.

Bagaimana tidak kesal, si ibu, Lucinda Williams, mengetahui putrinya yang duduk di kelas dua Chicago Public Schools, diperolok melalui Facebook. Dia menilai, perbuatan guru itu sangat tidak pantas dan telah menjatuhkan mental putrinya.

Semua berawal dari keinginan si anak mengubah tatanan rambutnya. Melihat model rambut unik di sebuah majalah, bocah tujuh tahun itu merengek agar rambutnya diubah seperti itu untuk sebuah acara sekolah. Tanpa pikir panjang, sang ibu pun mengabulkannya.

Saat di sekolah, seorang guru mengambil foto anak itu dan diam-diam mempostingnya di Facebook. Namun bukan memujinya, guru itu malah memberikan komentar buruk. "Lihatlah, kalian pikir saya bercanda?," tulisnya.

Beberapa teman dari guru itu memberikan komentar yang tak kalah jahatnya, mengejek gaya rambut si gadis kecil. "Jika ingin membuat anak Anda tampak konyol, setidaknya yang bisa Anda lakukan adalah membuatnya tampak cocok dengan gaya rambutnya," kata teman si guru.

"Saya tertawa sangat keras sekali melihatnya," tulis pemberi komentar lainnya, seperti dikutip detikINET dari Chicago Tribune, Kamis (7/4/2011).

Lucinda mengetahui hal ini setelah diberitahu oleh orangtua murid yang anaknya kebetulan berteman dengan guru itu di jejaring sosial. Orangtua anak itu menyimpan tampilan postingan tersebut dan mengirimkanya melalui email kepada Lucinda.

Saat Lucinda melaporkan hal ini ke pihak sekolah, kepala sekolah dan guru yang mengejek itu meminta maaf. Namun tak cukup sampai disitu, Lucinda memperkarakannya ke pengadilan.

Juru bicara pengadilan Monique Bond menyebutkan sedang menyelidiki kasus ini dan kemungkinan besar akan menjatuhkan sanksi kepada si guru. Namun dia belum menyebutkan bentuk hukuman apa yang diberikan.

( rns / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts