22.52   BagusLabs®™   ,    No comments

Flip (cisco)

Jakarta - Kamera video Flip adalah produk camcorder yang cukup populer, terutama di kandangnya Amerika Serikat. Namun tiba-tiba, Cisco System selaku produsennya memutuskan menutup divisi Flip.

John Chambers, CEO Cisco, memastikan penghentian produksi Flip. Langkah ini dinilai mengejutkan karena sejatinya gadget mungil ini masih jadi produk camcorder dengan penjualan terbanyak di AS pada tahun lalu.

Cisco mengakuisisi Flip tahun 2009 senilai USD 590 juta, dengan tujuan memperkuat bisnis di segmen consumer. Namun kini mereka memutuskan menutup divisi ini. Agaknya, Cisco ingin kembali fokus menyasar pasar korporat saja.

Juru bicara Cisco, Karen Tillman tidak memberi alasan mengapa Cisco langsung menutupnya dan tidak menjualnya saja ke pihak lain. Penutupan divisi Flip membuat sekitar 550 orang akan kehilangan pekerjaan.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Rabu (13/4/2011), Cisco menyatakan akan 'membersihkan' stok Flip yang masih ada saat ini. Banyak pihak menyesalkan keputusan Cisco, beberapa di antaranya pun curhat via Twitter.

Namun memang popularitas Flip sudah tidak seperti dulu. Ini terutama karena makin banyak produk ponsel mampu merekam dengan kualitas tinggi seperti Flip dan kian banyaknya produk pesaing.

( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts