KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 April 2011

Acer: Masa Kejayaan Komputer Sudah Usai


Iconia Tab A500 (acer)

Jakarta - Acer nampaknya yakin masa kejayaan komputer dalam bentuk yang konvensional sudah usai. Rencana agresif di arena tablet pun dimulai perusahaan asal Taiwan itu.

Keyakinan itu disampaikan JT Wang, Chairman Acer yang menggantikan sementara Gianfranco Lanci sebagai CEO Acer. Seperti dikutip detikINET dari Bloomberg, Selasa (12/4/2011), Acer akan fokus di tablet.

Wang berencana melakukan restrukturisasi agar Acer mengembangkan produk lebih dari sekadar laptop. Salah satunya adalah tablet Iconia Tab A500 yang akan hadir pada 24 April 2011.

"Kita mungkin tak akan bisa kembali ke masa-masa kejayaan, jika mengandalkan penjualan notebook dan netbook kita hanya bisa mendapatkan pertumbuhan satu digit dibandingkan 20 - 30 persen di masa lalu," ujar Wang.

Wang mengaku Acer memiliki rencana agresif untuk masuk ke pasar tablet dalam dua tahun ke depan.

Iconia Tab A500 menggunakan sistem operasi Android 3.0 alias Honeycomb. Perangkat dengan layar 10.1 inchi itu memiliki koneksi WiFi, dua kamera dan penyimpanan 16GB. Iconia Tab A500 menggunakan prosesor Nvidia Tegra 2.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages