KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 April 2011

Virus Kini Menyerang Perangkat iOS 4.x

Telah tersiar kabar terdapatnya virus yang menyerang perangkat iOS 4.x, ini berarti bahwa virus tersebut akan menyerang semua perangkat yang menggunakan iOS versi tersebut seperti iPhone, iPad dan iPod Touch.

Penyebaran virus itu terjadi melalui aplikasi yang ada di salah satu halaman web dimana web tersebut seolah-olah seperti aplikasi untuk melakukan jailbreak terhadap perangkat iOS namun ternyata aplikasi tersebut itu adalah sebuah virus.disebut:"UNLOCK NOW FREE".

Demikian tulisan yang terdapat pada file tersebut untuk mengajak user agar mendownload file yang telah terinfeksi tersebut. Karena itu Anda JANGAN masuk ke halaman ini dari perangkat iOS (iPhone, iPad, iPod Touch) Anda, jika Anda melakukannya, Anda akan melihat sebuah animasi selama 10-15 detik diikuti dengan teks: "DOWNLOAD UNLOCK 2 NOW FREE". Itu artinya perangkat Anda sudah terinfeksi dan semua data-data informasi Anda akan terhapus (mulai dari data yang ada di SIM dan semua informasi iDevice).

Jika Anda bermaksud untuk mencari informasi tentang Jailbreak atau Unlock untuk iPhone atau iPad Anda - temukan informasi ini menggunakan perangkat Mac atau PC Anda, jangan sesekali melakukannya langsung dari perangkat iOS Anda.

Sumber: pwnagetool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages