20.21   BagusLabs®™   ,    No comments

BlackBerry Playbook (tgdaily)

Jakarta - Demi memperkaya aplikasi di BlackBerry PlayBook, Research In Motion (RIM) dilaporkan siap menggelontorkan tablet PC anyarnya itu secara cuma-cuma kepada para developer.

Kekayaan aplikasi memang memiliki peran yang sangat penting dalam kesuksesan sebuah platform. Jadi upaya untuk membuat para pengembang aplikasi tertarik untuk bergabung merupakan salah satu langkah strategis.

Begitu pula dengan yang dilakukan RIM. Vendor asal Kanada ini dikatakan siap mengeluarkan BlackBerry Playbook secara gratis sebelum gadget tersebut dilepas ke pasaran.

Harapannya, ketika BlackBerry Playbook benar-benar dilepas awal 2011 mendatang maka deretan aplikasi penunjang tablet PC ini sudah siap memanjakan pengguna.

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan BlackBerry Playbook ini? Dikutip detikINET dari Tg Daily, Kamis (9/12/2010), para pengembang disebutkan tinggal registrasi dan memasukkan aplikasi buatannya ke BlackBerry App World.

Nah, jika pengajuan Anda diterima RIM maka siap-siap saja menunggu untuk dikirimkan paket gadget yang disebut-sebut siap melengserkan singgasana iPad itu di rumah.

RIM memang all-out dalam melahirkan tablet BlackBerry PlayBook. Bahkan nantinya, sistem operasi PlayBook akan merambah handset BlackBerry juga.

Mike Lazaridis, Co-CEO RIM, mengatakan bahwa platform PlayBook akan digunakan pada ponsel BlackBerry. Terutama di masa depan, ketika ponsel menjalankan prosesor multi-core yang makin kompleks.

"Dengan fokus pada pasar tablet, kami melihat kesempatan untuk mengarahkan smartphone ke mana saja," ujar Lazaridis dalam konferensi 'D: Dive into Mobile' di San Francisco.

( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts