KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 16 Desember 2010

ZTE Siapkan Android untuk Indonesia di 2011


Suo Donghui dan ZTE Libero (zte)

Jakarta - Produsen perangkat telekomunikasi asal China, ZTE, bakal memasukkan ponsel Androidnya ke Indonesia. Hal ini akan dilakukan pada 2011.

Informasi tersebut 'terkubur' dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (16/12/2010). Seyogyanya isi keterangan tertulis itu adalah kehadiran ponsel ZTE Libero di Jepang.

Libero akan tersedia di Jepang pada akhir Desember 2010. Nama lain ponsel Android ini adalah SoftBank 003z, selain itu ia dikenal juga dengan nama ZTE Blade.

Belum diungkap apakah Libero atau Blade inilah ponsel Android yang akan dibawa ZTE ke Indonesia. Selain Blade, ponsel Android ZTE mencakup ZTE Smooth, ZTE Racer dan ZTE Mercury.

Menyerbu Jepang

Disebutkan bahwa ZTE merupakan pemasok smartphone buatan China pertama yang hadir di Negeri Matahari Terbit. Kehadiran Libero bekerjasama dengan SoftBank, operator telekomunikasi setempat.

Libero memiliki berat 115 gram dan dimensi 114 x 56 x 12.2 mm. Ponsel dengan layar 3.5" WVGA TFT ini menggunakan Android 2.2 (Froyo).

Dengan nama ZTE Blade, Libero telah lebih dulu hadir di Eropa. Termasuk di Inggris, Prancis, Jerman hingga Turki dan lebih dari 20 negara lainnya.

Bersama SoftBank, ZTE akan menghadirkan sekitar delapan produk di Jepang. Ini termasuk smartphone, data card, Mi-Fi (mobile internet hotspot), monitor 3G dan ponsel untuk anak-anak dan manula.

"Jepang merupakan pemimpin pasar dari tren teknologi dan kami sangat senang produk ponsel dan mobile broadband kami kini tersedia di pasar Jepang, “ jelas Suo Donghui, Presiden ZTE Jepang.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages