KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 17 Desember 2010

Astaro Perkenalkan Dua Produk Keamanan Jaringan


(dok. astaro)

Jakarta - Astaro Security Gateway, lewat Optima Solusindo Informatika, memperkenalkan dua produk keamanan jaringan mereka di Indonesia. Keduanya adalah Astaro RED dan Astaro Access Point.

Astaro RED merupakan produk fiewall untuk kantor cabang, sedangkan Astaro Access Point digunakan untuk keamanan jaringan nirkabel.

"Kondisi geografis Indonesia sangat mendukung untuk digunakannya solusi ini dalam membantu aktivitas bisnis online sehari-hari," kata Refany Iskandar, Managing Director, PT Optima Solusindo Informatika, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (17/12/2010).

Astaro RED dikatakan bisa dapat membantu perusahaan dengan banyak cabang untuk tetap memiliki jaringan yang aman tanpa boros sumber daya. Astaro RED menggunakan Virtual Private Network (VPN) dari kantor pusat ke cabang.

Astaro Access Point antara lain memiliki fungsi membatasi pemanfaatkan bandwidth di sebuah kantor. Hal ini dinilai penting bagi kantor yang memiliki bandwith terbatas, misalnya hanya 512 Mbps.

Produk Astaro saat ini telah digunakan di beberapa organisasi dan perusahaan. Termasuk BP Migas, Asuransi Astra Buana, Jasa Angkasa Semesta, Bakrie Construction, Lembaga PPM, Lembaga Administrasi Negara, dan Yayasan WWF Indonesia.

Keterangan Foto: Norbert Kiss, Vice President Asia Pacific, Astaro (kiri) dan Refany Iskandar, Managing Director, PT Optima Solusindo Informatika (kanan).

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages