22.49   BagusLabs®™   ,    No comments

(dok. astaro)

Jakarta - Astaro Security Gateway, lewat Optima Solusindo Informatika, memperkenalkan dua produk keamanan jaringan mereka di Indonesia. Keduanya adalah Astaro RED dan Astaro Access Point.

Astaro RED merupakan produk fiewall untuk kantor cabang, sedangkan Astaro Access Point digunakan untuk keamanan jaringan nirkabel.

"Kondisi geografis Indonesia sangat mendukung untuk digunakannya solusi ini dalam membantu aktivitas bisnis online sehari-hari," kata Refany Iskandar, Managing Director, PT Optima Solusindo Informatika, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (17/12/2010).

Astaro RED dikatakan bisa dapat membantu perusahaan dengan banyak cabang untuk tetap memiliki jaringan yang aman tanpa boros sumber daya. Astaro RED menggunakan Virtual Private Network (VPN) dari kantor pusat ke cabang.

Astaro Access Point antara lain memiliki fungsi membatasi pemanfaatkan bandwidth di sebuah kantor. Hal ini dinilai penting bagi kantor yang memiliki bandwith terbatas, misalnya hanya 512 Mbps.

Produk Astaro saat ini telah digunakan di beberapa organisasi dan perusahaan. Termasuk BP Migas, Asuransi Astra Buana, Jasa Angkasa Semesta, Bakrie Construction, Lembaga PPM, Lembaga Administrasi Negara, dan Yayasan WWF Indonesia.

Keterangan Foto: Norbert Kiss, Vice President Asia Pacific, Astaro (kiri) dan Refany Iskandar, Managing Director, PT Optima Solusindo Informatika (kanan).

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts