KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 16 Desember 2010

RIM Jaga Popularitas Bold dengan Onyx 2


BlackBerry Bold 9780

Jakarta - Keluarga BlackBerry Bold memiliki posisi yang sangat penting bagi Research In Motion (RIM). Oleh sebab itu, RIM ingin terus menjaga popularitas Bold dengan mengeluarkan Onyx 2.

RIM sendiri sudah resmi memperkenalkan BlackBerry dengan nama resmi Bold 9780 itu di Indonesia. Ini adalah BlackBerry Bold pertama dengan BlackBerry OS 6.

"Keluarga BlackBerry Bold sangat penting bagi RIM, terutama seri Onyx. Maka dari itu, sekarang kami melanjutkannya dengan Bold 9780," tutur Greg, dalam acara bincang-bincang terbatas dengan beberapa media di Restoran Harum Manis, Jakarta, (16/12/2010).

RIM melihat Bold memiliki segmentasi tersendiri di pasar, karena itu posisi produk ini dianggap begitu kuat di persaingan ponsel pintar dunia.

"Kami tumbuh dengan sangat cepat, tak cuma di Indonesia. Tapi juga di Asia Pasifik," umbar Greg.

Fitur utama yang dikedepankan dari Bold 9870 adalah sistem operasi BlackBerry OS 6 dan kamera 5 megapixel yang diklaim sudah disempurnakan.

Kamera 5 megapixel tersebut mencakup fitur-fitur seperti auto focus tanpa henti, scene modes, fitur stabilisasi gambar, flash dan video recording.

Sistem operasi BlackBerry 6 juga dikatakan telah mengintegrasikan browser berbasis WebKit baru. Beberapa kemampuannya termasuk multi tab serta fitur zoom dengan auto-wrap text.

BlackBerry Bold 9780 tersedia melalui operator dan distributor resmi RIM di
Indonesia sejak 6 Desember 2010.
( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages