KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 16 Desember 2010

Januari, BlackBerry PlayBook Sambangi Bali


PlayBook RIM (Ist)

Jakarta - Research In Motion (RIM) memastikan bakal memboyong tablet PC anyarnya, BlackBerry Playbook, ke Bali pada Januari 2011.

Managing Director RIM Asia Tenggara, Gregory Wade, mengatakan calon kuat pesaing iPad itu akan hadir dalam acara BlackBerry Developer Conference Asia (DevCon Asia) pada 13-14 Januari 2011 di Bali International Convention Centre.

"Ini akan jadi kesempatan emas bagi Anda untuk melihatnya secara langsung," tukas Greg, dalam diskusi terbatas di Restoran Harum Manis, Jakarta, (16/12/2010).

Ya, kehadiran BlackBerry Playbook di Bali itu memang bukan dalam rangka launching. Namun lebih ditujukan sebagai acara 'ramah tamah' gadget layar sentuh tersebut dengan para developer.

BlackBerry Playbook sendiri direncanakan bakal dilepas pada kuartal pertama 2011, dengan pasar Amerika Utara menjadi yang pertama untuk mencicipinya.

Adapun untuk Indonesia, Greg masih belum bisa memastikan. Nah, kedatangan Playbook ke Bali pada Januari mendatang merupakan kehadiran perdananya di Tanah Air.

Rencananya DevCon Asia memang akan membuat sesi khusus untuk membahas secara mendalam pengembangan aplikasi untuk BlackBerry PlayBook.

Beberapa pembesar RIM direncanakan hadir dalam acara itu. Termasuk Gregory Wade (Managing Director RIM untuk kawasan Asia Tenggara), Tyler Lessard (Vice President, Global Alliances and Developer Relations), Mike Kirkup (Director, Developer
Relations) serta Chris Smith (Senior Director, BlackBerry Developer Platform). ( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages