22.54   BagusLabs®™   ,    No comments

PlayBook RIM (Ist)

Jakarta - Research In Motion (RIM) memastikan bakal memboyong tablet PC anyarnya, BlackBerry Playbook, ke Bali pada Januari 2011.

Managing Director RIM Asia Tenggara, Gregory Wade, mengatakan calon kuat pesaing iPad itu akan hadir dalam acara BlackBerry Developer Conference Asia (DevCon Asia) pada 13-14 Januari 2011 di Bali International Convention Centre.

"Ini akan jadi kesempatan emas bagi Anda untuk melihatnya secara langsung," tukas Greg, dalam diskusi terbatas di Restoran Harum Manis, Jakarta, (16/12/2010).

Ya, kehadiran BlackBerry Playbook di Bali itu memang bukan dalam rangka launching. Namun lebih ditujukan sebagai acara 'ramah tamah' gadget layar sentuh tersebut dengan para developer.

BlackBerry Playbook sendiri direncanakan bakal dilepas pada kuartal pertama 2011, dengan pasar Amerika Utara menjadi yang pertama untuk mencicipinya.

Adapun untuk Indonesia, Greg masih belum bisa memastikan. Nah, kedatangan Playbook ke Bali pada Januari mendatang merupakan kehadiran perdananya di Tanah Air.

Rencananya DevCon Asia memang akan membuat sesi khusus untuk membahas secara mendalam pengembangan aplikasi untuk BlackBerry PlayBook.

Beberapa pembesar RIM direncanakan hadir dalam acara itu. Termasuk Gregory Wade (Managing Director RIM untuk kawasan Asia Tenggara), Tyler Lessard (Vice President, Global Alliances and Developer Relations), Mike Kirkup (Director, Developer
Relations) serta Chris Smith (Senior Director, BlackBerry Developer Platform). ( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts