KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 17 Desember 2010

Lenovo Resmikan IdeaPad U260 di Indonesia



IdeaPad U260 (lenovo)

Jakarta - Lenovo resmikan kehadiran IdeaPad U260 di Indonesia. Ini merupakan laptop 12.5 inchi yang digolongkan Ultraportable.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (17/12/2010), Lenovo menyebut U260 merupakan laptop 12.5 inchi pertama di dunia dengan dimensi layar 16:9.

Salah satu yang ditonjolkan dari U260 adalah desainnya. IdeaPad ini memiliki cover metal magnesium-alloy, palm rest motif kulit dan touchpad dari kaca.

"Mengacu pada filosofi kami, desain produk Idea harus sederhana, unik dan memberi nilai," kata Irene Santosa, Country Manager, Home and Small-Medium Business, Lenovo Indonesia.

Cover luarnya merupakan magnesium-alloy satu keping dengan pola tanpa putus. Hal ini konon tercapai berkat teknologi insert-molding injection.

Jeroannya tersedia dalam beberapa pilihan, paling maksimal pengguna bisa memilih Intel Intel Core i3, hardisk hingga 320GB atau SSD 128GB, serta memori DDR3 hingga 4GB.

U260 tersedia dalam warna cokelat (mocha brown) atau jingga (clementine orange). Produk yang mulai tersedia di Desember 2010 ini diedarkan dengan harga mulai dari USD 899.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages