KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 17 Desember 2010

Komputasi Awan Diyakini Jadi Masa Depan Data Center


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Keberadaan data center makin penting bagi para perusahaan. Pertumbuhan bisnis yang cepat menuntut solusi data center lebih efisien dan efektif. NetApp selaku perusahaan storage terkemuka pun yakin bahwa transisi ke sistem shared IT infrastructure sebagai dasar cloud computing adalah solusi masa depan bagi pelanggan.

"Tekanan bisnis baru membuat keberadaan data center makin kritis. Shared IT infrastructure akan menawarkan efisiensi dan fleksibilitas," ucap Steven Law, Country Manager NetApp wilayah Indonesia, Vietnam dan Filipina dalam temu media di Rumah Jambuluwuk, Jawa Barat, Kamis (16/12/2010).

Shared IT infrastructure adalah sistem pengelolaan infrastruktur data yang di share dan teriintegrasi, serta diklaim dapat menghasilkan penghematan besar bagi perusahaan yang memafaatkannya. Sistem ini memang diyakini lebih efisien dan fleksibel.

Dalam menggeber layanan ini, NetApp berkolaborasi dengan perusahaan Cisco dan VMWare. NetApp menyumbang perangkat storage dan dua perusahaan tersebut menyediakan server serta memanipulasi server yang ada.

"Tidak ada vendor yang bisa jadi one stop shopping dalam cloud computing. Karena itu kami berkolaborasi dengan kedua vendor tersebut," tambah Steven.

Steven pun mengklaim NetApp telah future ready alias siap menyediakan solusi masa depan di bidang data center. Mereka telah menggelontorkan sejumlah produk baru untuk para pelanggannya.
( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages