22.47   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Keberadaan data center makin penting bagi para perusahaan. Pertumbuhan bisnis yang cepat menuntut solusi data center lebih efisien dan efektif. NetApp selaku perusahaan storage terkemuka pun yakin bahwa transisi ke sistem shared IT infrastructure sebagai dasar cloud computing adalah solusi masa depan bagi pelanggan.

"Tekanan bisnis baru membuat keberadaan data center makin kritis. Shared IT infrastructure akan menawarkan efisiensi dan fleksibilitas," ucap Steven Law, Country Manager NetApp wilayah Indonesia, Vietnam dan Filipina dalam temu media di Rumah Jambuluwuk, Jawa Barat, Kamis (16/12/2010).

Shared IT infrastructure adalah sistem pengelolaan infrastruktur data yang di share dan teriintegrasi, serta diklaim dapat menghasilkan penghematan besar bagi perusahaan yang memafaatkannya. Sistem ini memang diyakini lebih efisien dan fleksibel.

Dalam menggeber layanan ini, NetApp berkolaborasi dengan perusahaan Cisco dan VMWare. NetApp menyumbang perangkat storage dan dua perusahaan tersebut menyediakan server serta memanipulasi server yang ada.

"Tidak ada vendor yang bisa jadi one stop shopping dalam cloud computing. Karena itu kami berkolaborasi dengan kedua vendor tersebut," tambah Steven.

Steven pun mengklaim NetApp telah future ready alias siap menyediakan solusi masa depan di bidang data center. Mereka telah menggelontorkan sejumlah produk baru untuk para pelanggannya.
( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts