22.38   BagusLabs®™   ,    No comments

Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno

Jakarta - Telkomsel menegaskan dengan lantang sebagai satu-satunya operator yang paling Indonesia di negeri ini. Penegasan itu dikukuhkan melalui program 'Telkomsel Paling Indonesia'.

Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, menegaskan bahwa perusahaan yang dipimpinnya pantas diberikan penghargaan karena selama lebih dari 15 tahun ini telah melakukan berbagai inovasi untuk industri telekomunikasi.

"Telkomsel adalah operator selular yang pertama kali menghadirkan kartu prabayar di Indonesia. Sejak itu, Telkomsel selalu menjadi pelopor dalam mengimplementasikan roadmap teknologi selular terkini," ujarnya melalui keterangan pers, Kamis (16/12/2010).

"Sebagai operator milik bangsa, kami mempunyai komitmen tinggi untuk hanya memberikan yang terbaik bagi bangsa. Bagi Telkomsel kualitas adalah harga mati, suatu keniscayaan," lanjut orang nomor satu di operator yang 65% sahamnya dikuasai oleh Telkom dan 35% oleh SingTel.

Melalui program 'Telkomsel Paling Indonesia' ini, sang operator kembali menegaskan apa saja raihan yang telah dicapai dalam menyelenggarakan layanan seluler, mulai dari 2G GSM, 3G, LTE/4G, layanan broadband 21Mbps dan juga BTS terapung di kapal PELNI yang memungkinkan para penumpang untuk melakukan panggilan telepon walaupun di tengah lautan.

Telkomsel juga membanggakan akses telekomunikasi di 25.412 desa yang dibangunnya setelah memenangkan tender USO Universal Services Obligation (USO) melalui program Desa Berdering serta 104 Desa Pinter (Desa Punya Internet).

Menurut Sarwoto, lingkungan merupakan salah satu aspek yang tidak luput dari perhatian Telkomsel, antara lain dengan mengoperasikan BTS micro hydro yang memanfaatkan aliran sungai di sekitar BTS serta BTS yang menggunakan solar cell.

"Dengan berbagai efisiensi yang dilakukan untuk lingkungan, Telkomsel berhasil mengurangi emisi hingga 1.261,49 ton CO2 per tahun," demikian tulisnya.

Telkomsel juga melihat kaum muda dan masyarakat di perkotaan sebagai pasar yang menjanjikan untuk layanan T-Cash yang memungkinkan ponsel pelanggan berfungsi layaknya dompet penyimpanan uang yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi, serta Langit Musik yang memungkinkan pelanggan mengunduh lagu secara utuh di ponselnya.

"Dengan semangat Paling Indonesia, Telkomsel tanpa henti menginspirasi dan membawa manfaat bagi pelanggan, masyarakat, lingkungan, dan kemajuan Indonesia," tandas Sarwoto di akhir keterangannya.



( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts