22.22   BagusLabs®™   ,    No comments

Tablet PC Dual Screen NEC (tgdaily)

Jakarta - Tak bisa dipungkiri, iPad menjadi target utama dari para vendor komputer tablet. Harus menggunakan cara yang tidak biasa untuk mengalahkan gadget besutan Apple ini, salah satunya dengan tablet dual screen.

Inilah yang dilakukan NEC demi menarik perhatian pengguna agar mata mereka tidak selalu tertuju pada iPad. Tablet dua layar bernama Lifetouch ini diklaim akan memberi pengalaman yang berbeda ketimbang produk lain.

Pengguna dijanjikan dapat melakukan dua aktivitas sekaligus dengan Lifetouch. Misalnya, dapat berinternet ria sambil mengecek email di saat yang bersamaan atau aktivitas lain.

Memang, meski memiliki dua layar, perangkat ini hanya memiliki satu layar utama (primer). Sementara layar yang satunya lagi cuma dapat menyajikan surat-surat elektronik yang masuk serta berbagai notifikasi.

Belum banyak keterangan sejauh ini yang bisa digali tentang tablet NEC ini. Namun dikutip detikiNET dari Tg Daily, Sabtu (18/12/2010), spesifikasi teknisnya antara lain dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, konektivitas 3G.

Direncanakan, penantang terbaru dari iPad ini akan dipamerkan dalam event Consumer Electronics Show yang akan berlangsung di Las Vegas, 5 Januari 2011 mendatang.
( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts