KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 16 Desember 2010

JVC Gelontor Tiga Camcorder Everio Baru



Jakarta - Saat produsen lain memproduksi camcorder dengan desain saku, tidak dengan JVC. Perusahaan Jepang ini justru mengembangkan kelas camorder Everio terbarunya, dalam tiga model yang lebih kompak.

Ketiga produk Everio baru tersebut adalah: GZ-HM670, GZ-HM690, dan GZ-HM450. Semua produk ini dapat merekam video dalam resolusi Full HD 1080p, dengan format AVCHD.

Beberapa fitur lain, ketiganya memiliki optikal zoom 40x, berbekal slot SD card, USB, dan HDMI. Memiliki layar sentuh LCD 2,7 inch, ketiga Everio baru ini memungkinkan pengguna langsung mengupload hasil rekaman ke YouTube atau Facebook saat terhubung dengan PC.

Seperti dikutip detikINET dari crunchgear, Kamis (16/12/2010), perbedaan ketiga camcorder ini ada pada sisi hardware. Dua jenis GZ-HM600 lebih didukung hardware yang mumpuni, dengan sensor CMOS 3.3 MP. Sementara di kelas entry level, GZ-HM450 hanya memiliki sensor CMOS 1.5 MP.

JVC berencana menjual ketiga Everio baru itu dalam beberapa hari mendatang secara global. GZ-HM670 dengan 32 GB internal memori di banderol USD 950 atau sekitar Rp 8,4 Juta. Sementara seri dibawahnya (memori 8 GB) dijual dengan harga lebih murah.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages