22.27   BagusLabs®™   ,    No comments
Fino Yurio Kristo - detikinet


Mark Zuckerberg, pendiri Facebook (ist)

New York - Selain jadi situs jejaring idaman, Facebook ternyata jadi tempat kerja favorit bagi para karyawan. Situs besutan Mark Zuckerberg ini menduduki peringkat teratas tentang perusahaan berbasis di Amerika Serikat yang paling nyaman untuk bekerja.

Dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (15/12/2010), survei ini digelar oleh Glassdoor, situs yang biasa menangani ketenagakerjaan. Pemeringkatan perusahaan dibuat berdasar tingkat kepuasan karyawan mengenai kondisi tempat kerjanya. Faktor yang dinilai misalnya tingkat gaji dan kompetensi para bos.

Nah, Facebook rupanya mendapat penilaian tinggi dari para pekerjanya. Situs jejaring sosial terpopuler di dunia ini meraih rating 4,6 dari nilai maksimal 5.

Apa alasan karyawan senang berkarir di Facebook? Rupanya mereka suka dengan keterbukaan dan kerja sama yang terjadi di tempat kerjanya. Memang menurut Robert Bohman selaku Chief Executive Glassdoor, pekerja paling merasa tidak senang jika terjadi komunikasi yang buruk di perusahaannya.

Dalam survei tersebut, Facebook berhasil mengalahkan berbagai perusahaan besar di negeri Paman Sam. Berada di tempat kedua dan ketiga adalah Southwest Airlines, kemudian perusahaan konsultan Bain & Company.

( fyk / rou )


0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts