KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 09 Desember 2010

Gigi Dinosaurus dan Batu Meteor Dandani iPhone 4


iPhone 4 edisi dinosaurus (dvice)

Jakarta - Ponsel berlapis emas atau berlian barangkali sudah menjadi hal biasa. Namun bagaimana jika sebuah iPhone 4 didesain berlapis batu meteor dan gigi dinosaurus?

Itulah proyek terbaru yang dikerjakan oleh desainer asal Inggris, Stuart Hughes. Jika biasanya mereka mendandani ponsel hanya dengan perhiasan, kini iPhone 4 mereka permak dengan batu meteor dan gigi Tyrannosaurus Rex sungguhan.

Bagian belakang iPhone 4 spesial ini berupa batu meteor yang berumur 65 juta tahun, dan gigi Tyrannosaurus Rex yang telah dimodikasi. Namun unsur perhiasan tetap ada, yakni berupa 500 butiran berlian di sekujur pinggiran ponsel.

Bukan kali ini saja Stuart Hughes bikin heboh dengan desain ponsel yang lain dari yang lain. Sebelumnya, mereka juga memproduksi iPhone termahal sedunia dengan harga USD 8 juta.

Dikutip detikINET dari FoxNews, Kamis (9/12/2010), iPhone 4 edisi pra sejarah itu hanya diproduksi 10 unit. Harga per bijinya mencapai USD 62.700 atau sekitar Rp 560 juta.
( fyk / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages