20.15   BagusLabs®™   ,    No comments

Logo WikiLeaks

Jakarta - Pendukung WikiLeaks, lewat sebuah kelompok bernama Anonymous, telah menyerang situs Mastercard dan Visa. Mereka juga sedang menyiapkan langkah lanjutan setelah itu.

WikiLeaks sedang naik daun setelah membocorkan data komunikasi kawat Kedutaan Besar Amerika Serikat di berbagai negara. Apalagi kemudian WikiLeaks mengalami tekanan hingga situsnya sulit beroperasi.

Menanggapi hal itu, sekelompok aktivis dunia maya yang menamakan dirinya Anonymous telah melancarkan serangan ke situs Visa dan MasterCard. (Siapa mereka? Baca tulisan sebelumnya)

Tapi, apa langkah selanjutnya? Rencana masa depan Anonymous terungkap dalam sebuah wawancara dengan TheGuardian, yang dikutip detikINET, Kamis (9/12/2010).

Juru bicara Anonymous, yang menggunakan nama samaran Coldblood, mengatakan mereka akan mencari metode lain untuk mendukung WikiLeaks.

Langkah ini dikatakan akan perlahan menggantikan serangan Distributed Denial of Service pada situs-situs yang dianggap berlaku tidak fair pada WikiLeaks.

"Nantinya kami akan mulai mencari metode dukungan lain seperti melakukan mirror pada situs WikiLeaks," tutur Coldblood.

Ia mengakui bahwa anggota Anonymous sadar bahwa apa yang mereka lakukan melanggar hukum. "Tapi kami merasa ada keamanan dari jumlah kami yang banyak," tuturnya.

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts