KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 17 Desember 2010

iPhone 4 Sudah, iPad 3G Telkomsel Belum Jelas


Antrean iPhone 4 (rou/inet)

Jakarta - Telkomsel akhirnya bisa menghadirkan iPhone 4 setelah menunggu setengah tahun lamanya. Namun untuk iPad 3G, sang operator belum bisa memastikan karena kendali penuh ada di tangan Apple.

"Sama seperti iPhone 4, untuk iPad 3G kami juga tidak bisa memaksakan. Tergantung Apple. Kami sendiri sudah siap sejak jauh hari dan kami sudah tunjukkan minat," kata Gideon Edie Purnomo, vice president Channel Management Telkomsel, di Senayan City, Jakarta, Jumat (17/12/2010).

Kesiapan yang diutarakan Gideon berupa paket layanan data khusus untuk iPad 3G. "Kami sudah siapkan paket data khusus Telkomsel Flash iPad Unlimited, dan itu di-endorse oleh Apple hanya boleh untuk Telkomsel," kata dia.

Paket data khusus iPad itu cuma dibanderol Rp 75 ribu untuk pemakaian unlimited dengan kuota 400 MB per bulan dengan kecepatan up to 1 Mbps. Selebihnya, kecepatan akses akan turun menjadi 64 Kbps.

Gideon menjelaskan, angka kuota 400 MB itu dipilih karena rata-rata pengguna iPad yang menggunakan Micro SIM Card Telkomsel cuma 400 MB setiap bulannya. Belum ada rencana menambah kuota bandwidth-nya.

"Kami dari September sudah produksi khusus Micro SIM Card itu sebanyak 20 ribu unit, dan sudah habis. Sekarang kami akan menyiapakan 50 ribu lagi. Ternyata pengguna iPad 3G di Indonesia banyak juga, ya," tandas Gideon.
( rou / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages