KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 17 Desember 2010

RIM Lepas 14,2 Juta Unit BlackBerry di Q3


BlacKberry Onyx (ash/inet)

Jakarta - Research In Motion (RIM) berhasil mencatatkan rekor pengapalan BlackBerry pada kuartal 3 2010 dengan 14,2 juta unit. Jumlah ini berarti 40 persen lebih tinggi ketimbang kuartal yang sama di tahun lalu.

Adapun untuk pengguna layanan BlackBerry, RIM mampu menambah 5,1 pelanggan di kuartal tersebut. Jadi hingga saat ini, total pengguna layanan BlackBerry sudah mencapai lebih dari 55 juta.

Dari sisi arus kas, RIM berhasil menggenjot penambahan revenue hingga tumbuh 44 persen jika dibandingkan kuartal sama di tahun 2009, menjadi melampaui USD 5,5 miliar.

"Hasil ini terlihat cukup bagus. Mereka jelas dapat mengambil benefit dari sejumlah produk baru," ujar Shaw Wu, analis dari lembaga riset Kaufman Bros, dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (17/12/2010).

Pamor BlackBerry awalnya memang lebih ditujukan untuk smartphone di kelas bisnis. Namun seiring berjalannya waktu, segmen anak muda pun ikut terpikat menggunakan jasa perangkat ini, contoh konkretnya ada di Indonesia.

Gregory Wade, Managing Director RIM Asia Pasifik menegaskan, BlackBerry saat ini sudah masuk di 175 negara di berbagai belahan dunia.
( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages