KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 09 Desember 2010

Wi-Fi Gratis dan Konsol Game Sambangi Taksi


Ilustrasi (nttdocomo)

Tokyo - Para penumpang taksi di Tokyo bakal dimanjakan dengan kehadiran koneksi internet nirkabel Wi-Fi. Tak hanya itu, untuk mengisi waktu selama di perjalanan, mereka juga dapat bermain game di Sony PSP.

Operator NTT DoCoMo baru saja membesut proyek di Jepang, dengan membekali 820 taksi di sana dengan Wi-Fi gratis. Jadi para penumpang tak perlu khawatir jika ingin terkoneksi ke dunia maya secara cuma-cuma.

Seratus di antaranya juga kebagian jatah PSP di kursi penumpang. Untuk membedakan taksi khusus ini dengan taksi biasa, akan ada identifikasi berupa stiker dengan logo DoCoMo Wi-Fi.

Saat ini, seperti detikINET kutip dari Electronista, Kamis (9/12/2010), proyek tersebut masih dalam tahapan uji coba. Diharapkan, bulan Maret 2011 sudah dapat diluncurkan.

Tidak ada keterangan seberapa cepat koneksi internet nirkabel di dalam taksi ini. Namun mengingat Jepang terkenal dengan akses internet kecepatan tinggi, rasa-rasanya koneksinya tidak akan mengecewakan. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages