22.35   BagusLabs®™   ,    No comments
Achmad Rouzni Noor II - detikinet


Demo tolak Flexi-Esia (rou/inet)

Jakarta - Ribuan pekerja yang tergabung dalam Serikat Karyawan (Sekar) Telkom akan kembali mengepung istana negara untuk menunjukkan aksi penolakan terhadap rencana merger konsolidasi antara unit bisnis Telkom Flexi dan Esia dari Bakrie Telecom.

Menurut informasi yang diterima detikINET, demo besar-besaran yang dikoordinir oleh Sekar Telkom akan terjadi pagi ini, Kamis (16/12/2010), mulai dari pukul 8.00 WIB hingga 12.00 WIB di seputar istana negara. Demo ini jelas berpotensi menimbulkan kemacetan.

Demo penolakan merger Flexi-Esia bukan kali ini saja terjadi. Sekar Telkom sudah berulang kali melakukan hal yang sama sejak Menneg BUMN Mustafa Abubakar dan Komisaris Utama Telkom Tanri Abeng, mengungkapkan rencana konsolidasi tersebut.

Karyawan Telkom yang merasa terancam dengan rencana konsolidasi Flexi-Esia tersebut, kemudian menyuarakan ketidaksetujuannya. Ketua DPP Sekar Telkom Wisnu Adiwhuryanto berulang kali meminta rencana merger dibatalkan karena berpotensi merugikan negara.

"Kami khawatir, perusahaan hasil merger ini nantinya akan dijual ke asing. Ini sama saja dengan menjual aset negara," ketusnya dalam sejumlah orasi penolakan di sela demo sebelumnya.

Puncak dari demo ini kabarnya akan terjadi saat Telkom menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Jumat 17 Desember 2010. Sekar Telkom mengklaim mengerahkan 22 ribu anggotanya untuk melakukan mogok nasional jika rencana konsolidasi tetap dieksekusi.


( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts