KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 09 Desember 2010

AMD Bayangi Produk Baru Dell


Peluncuran produk Dell (eno/inet)

Jakarta - Ingin menyegarkan lini produknya, Dell meluncurkan beberapa 'jagoan' baru di ranah komputer. Semua produk tersebut menggunakan prosesor dan kartu grafis teranyar dari AMD.

Produk tersebut antara lain, notebook 13 inchi Dell Inspiron M301z yang menggunakan prosesor AMD Turion II Neo K625. Produk ini juga menggunakan kartu grafis ATi Mobility Radeon HD 4200 dengan kapasitas memory hingga 1GB.

Tidak hanya mengandalkan 'jeroan' yang diklaim hebat, notebook yang dibaderol pada harga Rp 5,3 juta ini juga mengedepankan desain yang menarik, serta kemudahaan pengunaannya.

"Inspiron M301Z itu notebook yang memiliki desain menarik, ringan, tipis, dan berperforma tinggi," klaim Willy Hendrajudo Marketing Manager, Consumer Business Dell Indonesia di FX Plaza, Kamis (9/12/2010).

Selain notebook, Dell juga menggelontorkan PC desktop yakni Studio XPS 7100 yang memiliki spesifikasi cukup sangar. Misalnya, penggunaan proseso AMD Phenom II X6 dan kartu grafis Radeon HD 5870.

"Studio XPS 7100 itu memiliki spesifikasi yang cukup tinggi karena memang ditargetkan untuk kalangan gamer, pelajar, atau pun profesional," tambah Willy.
( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages