KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 09 Desember 2010

Di Indonesia, iPhone 4 Mulai Rp 6,9 Juta


iPhone 4 (apple)

Jakarta - Harga iPhone 4 di Indonesia, versi Telkomsel, akhirnya menyeruak juga. Kisarannya mulai dari Rp 6,9 juta.

Data harga ini tertera dalam sebuah brosur iPhone 4 Telkomsel yang beredar di berbagai mailing list. Seperti dikutip detikINET, Kamis (9/12/2010), iPhone 4 di Indonesia bisa ditebus dengan uang Rp 6.999.000.

Harga itu berlaku bagi iPhone 4 versi 16 GB. Sedangkan untuk yang 32 GB, harganya Rp 8.199.000.

Keduanya sudah disertai dengan paket Simpati Turbo dari Telkomsel dengan bonus data 500 MB dan 20 MMS per bulan, selama 12 bulan.

Di mana pembeliannya? Brosur digital itu menyebutkan sejumlah toko seperti Oke Shop, Selular Shop, Telesindo, Global Teleshop, iBox, eStore, Infinite, pcMax dan Emax.

Selain itu, program cicilan pun tersedia lewat BCA, BNI, Mandiri dan Citi. Di brosur tertera promosi cicilan dengan bunga 0 persen untuk 6 bulan.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages