KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 09 Desember 2010

Bos Teknisi Game iPhone Hengkang Dari Apple


iPhone pecah (kotaku)

Jakarta - Bos teknisi game iPhone dilaporkan mundur dari Apple. Padahal ia adalah orang yang berjasa besar dibalik inovasi game di iPhone, iPod touch dan iPad.

"Apple memiliki grup berisi orang-orang pintar dan bertalenta yang pernah bekerja dengan saya," papar Graeme Devine pada jabatan terakhirnya sebagai kepala divisi teknologi game iPhone, dalam wawancaranya dengan Kotaku, yang dikutip detikINET, Kamis (12/9/2010).

Devine hadir pertama kali di Apple sebagai desainer game yang membawa kesuksesan iOS, sebagai platform game. Banyaknya aplikasi game yang laris di platform iOS saat ini adalah kerena jasa-jasanya.

Sebelum bekerja di Apple, ia merupakan pendiri Trilobyte. Perusahaan yang ia dirikan tersebut bergerak di bidang desain grafis game. Karya besaranya adalah The '7th Guest'. Ia kemudian bergabung dengan id Software dengan mendesain katakter 'Quake' setelah Trilobyte tutup.

Ia mengungkapkan alasannya keluar dari Apple adalah kembali ke industri pengembangan game, yang berfokus di iPhone dan iPad. "Saya ingin kembali ke bisnis game casual, membuat game, dan menikmati waktu saya," imbuhnya. Berminat mengisi posisi terakhirnya di Apple?

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages