20.26   BagusLabs®™   ,    No comments

iPhone pecah (kotaku)

Jakarta - Bos teknisi game iPhone dilaporkan mundur dari Apple. Padahal ia adalah orang yang berjasa besar dibalik inovasi game di iPhone, iPod touch dan iPad.

"Apple memiliki grup berisi orang-orang pintar dan bertalenta yang pernah bekerja dengan saya," papar Graeme Devine pada jabatan terakhirnya sebagai kepala divisi teknologi game iPhone, dalam wawancaranya dengan Kotaku, yang dikutip detikINET, Kamis (12/9/2010).

Devine hadir pertama kali di Apple sebagai desainer game yang membawa kesuksesan iOS, sebagai platform game. Banyaknya aplikasi game yang laris di platform iOS saat ini adalah kerena jasa-jasanya.

Sebelum bekerja di Apple, ia merupakan pendiri Trilobyte. Perusahaan yang ia dirikan tersebut bergerak di bidang desain grafis game. Karya besaranya adalah The '7th Guest'. Ia kemudian bergabung dengan id Software dengan mendesain katakter 'Quake' setelah Trilobyte tutup.

Ia mengungkapkan alasannya keluar dari Apple adalah kembali ke industri pengembangan game, yang berfokus di iPhone dan iPad. "Saya ingin kembali ke bisnis game casual, membuat game, dan menikmati waktu saya," imbuhnya. Berminat mengisi posisi terakhirnya di Apple?

( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts