KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 17 Desember 2010

LG B, Smartphone Android Paling Ramping?


(atas-bawah): iPhone 4 dan LG B (phandroid)

Jakarta - Smartphone apa yang paling tipis saat ini? Apple pernah mengklaimkan gelar tersebut pada iPhone 4. Namun itu dulu, sebab setelah disandingkan dengan Android andalan LG, iPhone 4 masih kalah ramping.

LG B -- demikian nama handset Android tersebut. Meski sang vendor asal Korea Selatan masih belum mau bersuara soal produk ini, namun penampakan LG B sudah wara-wiri di internet.

Tak tanggung-tanggung, demi menasbihkan dirinya sebagai yang paling tipis, foto yang beredar bahkan turut menyandingkan LG B dengan iPhone 4 dan Samsung Galaxy S yang memiliki ketebalan 0,99 mm.

Hasilnya? Dilihat sekilas saja sudah langsung dapat kita jawab jika kelangsingan LG B mengalahkan dua penguasa pasar smartphone tersebut.

Belum banyak memang info yang diketahui tentang LG B. Baru sebatas dilengkapi dengan layar WVGA ISP LCD selebar 4 inch dan headset jack 3,5 mm. Tingkat ketipisannya saja belum diungkap dengan pasti.

Dikutip detikINET dari Phandroid, Jumat (17/12/2010), huruf 'B' yang melekat di nama produk ini diperkirakan berasal dari kata 'bright'. Yup, tampilan yang disajikan LG B memang terang. Hal itu bisa dilihat ketika ia diadu dengan iPhone 4 dan Galaxy S.

Masih penasaran? Tunggu saja tak lama lagi, sebab bukan tidak mungkin jika produk ini bakal muncul membuat kejutan pada perhelatan pesta gadget dunia Consumer Electronic Show yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 5 Januari 2011 mendatang.

( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages