22.57   BagusLabs®™   ,    No comments

(atas-bawah): iPhone 4 dan LG B (phandroid)

Jakarta - Smartphone apa yang paling tipis saat ini? Apple pernah mengklaimkan gelar tersebut pada iPhone 4. Namun itu dulu, sebab setelah disandingkan dengan Android andalan LG, iPhone 4 masih kalah ramping.

LG B -- demikian nama handset Android tersebut. Meski sang vendor asal Korea Selatan masih belum mau bersuara soal produk ini, namun penampakan LG B sudah wara-wiri di internet.

Tak tanggung-tanggung, demi menasbihkan dirinya sebagai yang paling tipis, foto yang beredar bahkan turut menyandingkan LG B dengan iPhone 4 dan Samsung Galaxy S yang memiliki ketebalan 0,99 mm.

Hasilnya? Dilihat sekilas saja sudah langsung dapat kita jawab jika kelangsingan LG B mengalahkan dua penguasa pasar smartphone tersebut.

Belum banyak memang info yang diketahui tentang LG B. Baru sebatas dilengkapi dengan layar WVGA ISP LCD selebar 4 inch dan headset jack 3,5 mm. Tingkat ketipisannya saja belum diungkap dengan pasti.

Dikutip detikINET dari Phandroid, Jumat (17/12/2010), huruf 'B' yang melekat di nama produk ini diperkirakan berasal dari kata 'bright'. Yup, tampilan yang disajikan LG B memang terang. Hal itu bisa dilihat ketika ia diadu dengan iPhone 4 dan Galaxy S.

Masih penasaran? Tunggu saja tak lama lagi, sebab bukan tidak mungkin jika produk ini bakal muncul membuat kejutan pada perhelatan pesta gadget dunia Consumer Electronic Show yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 5 Januari 2011 mendatang.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts