KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 17 Desember 2010

Update Xbox Live Extras Segera Hadir, Mana Indonesia?


Avatar Xbox Live (ist)

Jakarta - Microsoft segera mengupdate Xbox Live Extras minggu depan. Salah satunya adalah dukungan negara dan bahasa baru. Lantas apakah Indonesia termasuk di dalamnya?

Sayangnya menurut Michael Klucher dari pihak Microsoft pada blognya yang dikutip detikINET, Jumat (17/12/2010), dukungan bahasa baru itu hanya mencakup Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Tidak ada nama Indonesia di situ.

Jika Microsoft ingin segera menggarap serius pasar Indonesia, sebaiknya dukungan Xbox Live dan Zune bagi pasar Indonesia harus siap terlebih dahulu.

Sebagai informasi, Xbox Live merupakan platform gaming pada Windows Phone 7. Di dalamnya, pengguna bisa berbelanja aplikasi game dari gratis hingga berbayar.

Xbox Live juga menawarkan dukungan komunitas, di mana sesama pengguna bisa saling berteman. Mereka bakal memiliki avatar lucu yang bisa di update pernak-perniknya sesuai karakter dalam Xbox Live Extras.

"Kami masih terus bekerja untuk menambahkan stabilitas aplikasi ini," papar Klucher.
( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages