22.58   BagusLabs®™   ,    No comments

Avatar Xbox Live (ist)

Jakarta - Microsoft segera mengupdate Xbox Live Extras minggu depan. Salah satunya adalah dukungan negara dan bahasa baru. Lantas apakah Indonesia termasuk di dalamnya?

Sayangnya menurut Michael Klucher dari pihak Microsoft pada blognya yang dikutip detikINET, Jumat (17/12/2010), dukungan bahasa baru itu hanya mencakup Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Tidak ada nama Indonesia di situ.

Jika Microsoft ingin segera menggarap serius pasar Indonesia, sebaiknya dukungan Xbox Live dan Zune bagi pasar Indonesia harus siap terlebih dahulu.

Sebagai informasi, Xbox Live merupakan platform gaming pada Windows Phone 7. Di dalamnya, pengguna bisa berbelanja aplikasi game dari gratis hingga berbayar.

Xbox Live juga menawarkan dukungan komunitas, di mana sesama pengguna bisa saling berteman. Mereka bakal memiliki avatar lucu yang bisa di update pernak-perniknya sesuai karakter dalam Xbox Live Extras.

"Kami masih terus bekerja untuk menambahkan stabilitas aplikasi ini," papar Klucher.
( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts