KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 16 Desember 2010

Opera 11 Resmi Beredar

Wicak Hidayat - detikinet


Screenshot Opera 11 (inet)

Jakarta - Browser terbaru dari Opera Software, Opera 11, mulai diperkenalkan secara resmi. Opera 11 tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac dan Linux. Beberapa fitur jadi unggulan di Opera 11 ini, termasuk fitur menumpuk tab menjadi satu kelompok sehingga mudah untuk digunakan.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (16/12/2010), Opera 11 juga telah membuka diri pada extensions.

Akibatnya, beberapa fungsi tambahan yang dikembangkan oleh pihak ketiga bisa didapatkan pada Opera. Termasuk, misalnya, extensions untuk mengelola password atau mendownload video YouTube.

Jon von Tetzchner, pendiri Opera, saat berbincang dengan detikINET via telepon, Kamis (16/12/2010), mengatakan Opera memang bukan yang pertama mengadopsi extensions.

"Kami sangat bersemangat dengan ini. Banyak extension yang dikembangkan untuk memenuhi pola pengguna spesifik. Ini bagus sekali, sesuai dengan strategi kami," ujarnya.

Dari sisi ukuran file, Opera 11 dikatakan lebih kecil 30 persen dibandingkan Opera 10.60. Opera 11 bisa didownload dari http://www.opera.com.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages