KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 09 Desember 2010

Ternyata Sinterklas Pengguna Google Voice



Jakarta - Jika ada seseorang yang ditunggu di malam Natal untuk membagi-bagikan kado kepada anak di seluruh dunia, tak lain dan tak bukan dialah Sinterklas.

Beberapa orang mungkin berpikir, smartphone apa yang digunakan Sinterklas untuk berkomunikasi dengan para kurcacinya di malam Natal, tablet apa yang ia gunakan untuk mendaftar semua hadiah yang akan dibawa, apakah ia menggunakan jaringan 3G atau malah sudah 4G?

Pertanyaan diatas mungkin tak bisa dijawab, karena itu hanyalah mitos Eropa kuno yang sudah mendunia bagi beberapa kalangan. Tapi hal diatas terjawab sudah melalui blog Google, karena Sinterklas menggunakan Google Voice.

Ya, Sinterklas kini sudah bisa dihubungi melalui Google Voice inbox melalui '855-34-SANTA'. Bagi yang merayakan suasana Natal, hiburan dari Google tersebut memungkinkan pengguna untuk meninggalkan pesan ke nomor Sinterklas.

Sayangnya 'Bapak Natal' tersebut saat ini sangat sibuk untuk menjawab satu persatu panggilan yang masuk. Ia pun lantas bekerja sama dengan tim Google untuk membuat ucapan selamat Natal dari Google voice yang telah masuk ke nomor diatas.

Seperti dikutip detikINET dari blog Google, Kamis (9/12/2010), layanan bernama 'Send a Call From Santa' ini merupakan bagian layanan Google untuk menyambut hari Natal.

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages