20.10   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Jika ada seseorang yang ditunggu di malam Natal untuk membagi-bagikan kado kepada anak di seluruh dunia, tak lain dan tak bukan dialah Sinterklas.

Beberapa orang mungkin berpikir, smartphone apa yang digunakan Sinterklas untuk berkomunikasi dengan para kurcacinya di malam Natal, tablet apa yang ia gunakan untuk mendaftar semua hadiah yang akan dibawa, apakah ia menggunakan jaringan 3G atau malah sudah 4G?

Pertanyaan diatas mungkin tak bisa dijawab, karena itu hanyalah mitos Eropa kuno yang sudah mendunia bagi beberapa kalangan. Tapi hal diatas terjawab sudah melalui blog Google, karena Sinterklas menggunakan Google Voice.

Ya, Sinterklas kini sudah bisa dihubungi melalui Google Voice inbox melalui '855-34-SANTA'. Bagi yang merayakan suasana Natal, hiburan dari Google tersebut memungkinkan pengguna untuk meninggalkan pesan ke nomor Sinterklas.

Sayangnya 'Bapak Natal' tersebut saat ini sangat sibuk untuk menjawab satu persatu panggilan yang masuk. Ia pun lantas bekerja sama dengan tim Google untuk membuat ucapan selamat Natal dari Google voice yang telah masuk ke nomor diatas.

Seperti dikutip detikINET dari blog Google, Kamis (9/12/2010), layanan bernama 'Send a Call From Santa' ini merupakan bagian layanan Google untuk menyambut hari Natal.

( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts