KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 09 Desember 2010

Angry Bird Segera Sambangi Windows Phone 7


Angri bird (marketplace)

Jakarta - Rovio sang pembesut game Angry Bird mengkonfirmasi bahwa mereka segera menyambangi platform Windows Phone 7 (WP7). Hal tersebut dilontarkan sendiri oleh sang CEO Mikael Hed.

Hal ini menghapus kerancuan informasi yang muncul sebelumnya. Diketahui Microsoft sedikit 'off-side' dengan memasang ikon Angry Bird pada toko aplikasi mereka. Padahal saat itu Rovio belum berencana membuat Angry Bird bagi WP7.

"Mereka (Microsoft-red) hanya memperkenalkan game kami lebih cepat dari yang dijadwalkan," papar Mikael Hed pada konferensi Le Web 10 di Paris, seperti dikutip detikINET dari Casual Gaming, Kamis (9/12/2010).

Kini dengan tegas Bos Rovio itu menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan game yang tengah digandrungi tersebut. "Kami sebenarnya mencari WP7, kami memiliki hubungan yang cukup baik dengan Microsoft," imbuhnya.

Angry Bird merupakan salah satu game yang paling fenomenal. Hingga kini game tersebut telah di-download sebanyak 12 juta kali di berbagai gadget seperti, iPhone, iPad, dan iPod Touch. Sedangkan untuk versi Android, game ini tercatat telah di-download sebanyak 5 juta kali sejak dirilis Oktober 2010 lalu. Kita tunggu saja, apakah game ini juga sukses di WP7.

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages