KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 01 November 2010

Senjata Saddam Hussein 'Dipermainkan' di Facebook


Corrine di Facebook (dailymail)

London - Bos biro intelijen Inggris MI6, Sir John Sawers, dipermalukan oleh tingkah puterinya di Facebook. Tampak dalam foto di Facebook, sang puteri berpose menantang sambil menenteng senjata api.

John dinilai ceroboh sehingga puterinya, Corrine Sawers, dapat berpose seperti itu. Pasalnya, senjata api yang dipegang Corrine tidaklah sembarangan, melainkan diduga milik mantan presiden Irak, Saddam Hussein.

Dalam foto yang dia posting di Facebook, Corrine memegang senjata jenis Kalashnikov. Saddam Hussein diketahui senang mengkoleksi senjata buatan Rusia yang didesain berbalut emas ini.

Dikutip detikINET dari DailyMail Senin (1/11/2010), Sir John konon diberi salah satu senjata itu sebagai kenang-kenangan kala bertugas di Irak. Namun sepertinya, senjata itu kini hanya jadi benda mainan para anaknya di rumah.

"Apa yang dilakukan sang anak sangat bodoh. Karena pekerjaan ayahnya sangat sensitif, dia seharusnya berpikir dua kali untuk memposting sesuatu di Facebook," demikian kata sebuah sumber terkait.

Bisa jadi, peristiwa ini membuat keamanan Sir John dan keluarganya terancam pihak yang ingin balas dendam. Dan bukan kali ini saja Sir John mendapat masalah gara-gara postingan foto di Facebook.

Dulu, fotonya dalam pakaian mini di kolam renang diposting oleh sang isteri di Facebook. Hal ini dianggap tidak pantas terkait jabatannya sebagai bos lembaga keamanan bergengsi di negeri Ratu Elizabeth itu. ( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages