23.50   BagusLabs®™   , ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Dituding Ericsson telah melanggar patennya, ZTE pun mengambil sikap. Perusahaan asal China ini bertekad akan melawan gugatan Ericsson.

ZTE mengaku telah menerima dokumen perkara gugatan yang diajukan Ericsson. Dalam pernyataannya, ZTE menyesalkan tindakan Ericsson yang menurutnya telah secara sepihak merusak negosiasi yang tengah berlangsung di antara mereka.

"Dalam upaya ini, ZTE akan memulai prosedur penghapusan paten melawan Ericsson di bawah pengujian ulang SIPO, lembaga pengurus properti intelektual China," ujar ZTE dalam keterangannya, Kamis (7/4/2011).

Ditambahkannya, ZTE melihat inovasi sebagai poros perusahaan dan menganggap penting terhadap strategi hak paten. Menurut ZTE, perusahaannya konsisten menginvestasikan 10 persen dari pemasukannya untuk R&D, termasuk pengembangan strategi paten internasional.

"ZTE akan mematuhi peraturan dan melanjutkan advokasi yang wajar dan negosiasi pragmatis. Dalam waktu yang bersamaan, kami akan melawan setiap tindakan yang bertujuan melibatkan konsumen kami dalam tuntutan soal paten," tegas ZTE.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts