KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 07 April 2011

ZTE Lawan Gugatan Ericsson Soal Paten


(Ist)

Jakarta - Dituding Ericsson telah melanggar patennya, ZTE pun mengambil sikap. Perusahaan asal China ini bertekad akan melawan gugatan Ericsson.

ZTE mengaku telah menerima dokumen perkara gugatan yang diajukan Ericsson. Dalam pernyataannya, ZTE menyesalkan tindakan Ericsson yang menurutnya telah secara sepihak merusak negosiasi yang tengah berlangsung di antara mereka.

"Dalam upaya ini, ZTE akan memulai prosedur penghapusan paten melawan Ericsson di bawah pengujian ulang SIPO, lembaga pengurus properti intelektual China," ujar ZTE dalam keterangannya, Kamis (7/4/2011).

Ditambahkannya, ZTE melihat inovasi sebagai poros perusahaan dan menganggap penting terhadap strategi hak paten. Menurut ZTE, perusahaannya konsisten menginvestasikan 10 persen dari pemasukannya untuk R&D, termasuk pengembangan strategi paten internasional.

"ZTE akan mematuhi peraturan dan melanjutkan advokasi yang wajar dan negosiasi pragmatis. Dalam waktu yang bersamaan, kami akan melawan setiap tindakan yang bertujuan melibatkan konsumen kami dalam tuntutan soal paten," tegas ZTE.

( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages