KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

Waduh, Video Perkelahian Remaja Diposting di Facebook


(Ist)

Jakarta - Jangan tiru perilaku tiga gadis remaja asal Amerika Serikat (AS) ini. Tak cukup terlibat dalam sebuah perkelahian, entah apa tujuannya, mereka merekam dan memposting aksi mereka di Facebook.

Alhasil, karena tindakannya ini mereka didakwa dengan pasal berlapis. Ancaman hukuman menjerat ketiganya karena terbukti telah melakukan penyerangan dalam perkelahian dan mempublikasikannya di jejaring sosial.

Tuntutan terhadap ketiga remaja tersebut diumumkan Kepala Kepolisian Somerset, New Jersey, AS, Randy Cox, awal pekan ini.

"Dua pelaku berusia 15 tahun dan satu orang 13 tahun. Nama-namanya tidak kami publikasikan karena mereka masuk dalam pengawasan pengadilan anak-anak," kata Cox dikutip detikINET dari Big News Networks, Selasa (5/4/2011).

Akibat ulah mereka, seorang korban berusia 14 tahun mengalami gegar otak serta cedera pada leher, lutut dan pergelangan tangan. Cox menyebutkan, ibu korban melapor pada polisi, seorang remaja lain merekam perkelahian itu menggunakan ponsel dan mempostingnya ke Facebook.

"Ini adalah pertama kalinya kami menemukan kasus dimana para pelakunya telah memvideokan sendiri aksi mereka. Mereka justru telah mempermudah pekerjaan kami," tandas Cox.

( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages