18.51   BagusLabs®™   ,    No comments

Smart TV LG (fyk/inet)

Jakarta - Jajaran ponsel sudah banyak yang berkategori pintar atau yang biasa disebut sebagai smartphone. Kini LG coba menghadirkan produk televisi yang juga disebut pintar dengan julukan Smart TV. Disebut pintar karena televisi ini menghadirkan berbagai kelebihan dalam soal konten dan hiburan, seperti hadirnya browser internet.

"Setidaknya ada tiga kelebihan dalam Smart TV kami, yaitu remote control berbasis magic motion, menggandeng penyedia konten top lokal dari Indonesia dan juga fitur smart share," klaim Eko Adhi Suyitno, Flat Panel Display Manager LG Indonesia di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (11/4/2011).

Dari sisi penyedia layanan konten, LG menggandeng beberapa nama lokal terkemuka. Di antaranya adalah situs berita kesayangan Anda, detikcom. Aplikasi detikcom hadir secara default di antar muka Smart TV LG sehingga pemakai tinggal mengkliknya untuk mendapat berbagai berita paling hangat.

"Kami sengaja menggandeng provider lokal paling top di Indonesia dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan konsumen, di antaranya detikcom sebagai portal berita nomor satu di Indonesia" tambah Eko.

Aplikasi detikcom di televisi LG yang berfitur Smart TV, sudah dirancang khusus tampilannya di layar. Konsumen pun dapat mengakses berita secara mudah dan ringkas dari sisi tampilan. Sedangkan koneksi internet bisa berasal dari kabel LAN ataupun WiFi.

Smart TV LG juga memiliki remote control khusus yang diklaim memiliki kelebihan ketimbang para kompetitor. Ini karena wujudnya yang kecil dan tidak terlalu banyak memiliki tombol. Dengan teknologi yang dijuluki magic motion, user cukup menggerakkan remote untuk mengakses konten yang diinginkan, lalu mengkliknya.

Sedangkan smart share memungkinkan pengguna berbagi data antara perangkat elektronik seperti kamera, tablet dan smartphone ke layar televisi. Fitur Smart TV dibenamkan pada beberapa jajaran televisi LG, di antaranya LW 6500 dan LW 5700.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts