KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 April 2011

Pasarkan ViewPad, ViewSonic Gandeng Sistech


Suasana peluncuran (fw/inet)

Jakarta - Dalam memasarkan tablet dan ponsel Androidnya di Indonesia, ViewPad mempercayakannya kepada PT Sistech Kharisma. Distributor produk Adobe tersebut mengaku siap bertarung di ranah tablet dan smartphone Tanah Air.

"ViewSonic menunjuk Sistech untuk memasarkan ViewPad. Dengan ini after sales ViewPad bakal tersedia jaringan Sistech seluruh Indonesia," ujar John Kurniawan, Presdir Sistech Kharisma kepada detikINET di sela acara peluncuran ViewPad bertempat di Hotel Nikko Jakarta, Senin (11/4/2011).

Ia melanjutkan bulan ini pengguna sudah bisa menikmati ViewPad 7 sebagai pasokan pertama ViewPad, dengan jumlah stok 1.000 unit dan harga di bawah Rp 4 jutaan. Ketika ditanya berapa target penjualannya John menjawab. "Tentunya target adalah setinggi-tingginya," ucapnya dengan senyum.

Setelah itu, ViewPad 10 dan 10s akan hadir awal Mei, dengan prakiraan harga sekitar USD 600. ViewPad 10s merupakan tablet dual OS dengan Windows 7 dan Android.

Kemudian di akhir Mei, ponsel V350 menyusul hadir di pasaran. Ini adalah ponsel Android dengan dual SIM. "Kita mau set di bawah USD 300," ujarnya memperkenalkan harga ponsel yang akan bertarung dengan Galaxy Mini, dan HTC Wildfire tersebut.

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages