KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 April 2011

TV 3D di Telapak Tangan


MDTV LG (ist)

Jakarta - Tak hanya TV 3D untuk di ruang keluarga, LG Electronics juga punya TV mobile atau disebut dengan Mobile Digital TV (MDTV) yang menghadirkan 3D di telapak tangan Anda. Tentu saja, karena ukurannya yang kecil, pengguna bisa dengan mudah menggenggam dan membawanya kemana saja.

Selain menghadirkan tayangan 3D, MDTV pun memungkinkan penggunanya tetap terhubung dengan teman, keluarga dan kerabat melalui jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook.

"Semua berada dalam perangkat yang muat di telapak tangan Anda," demikian pernyataan Skott Ahn, President sekaligus Chief Technology Officer LG Electronics.

Seperti detikINET kutip dari PC Mag, Rabu (12/4/2011), gadget yang masih dalam tahap prototype ini memiliki layar berukuran 7 inch. LG akan memperkenalkannya pekan ini dalam demo 2011 National Association of Broadcasters Show yang dihelat di Las Vegas.

Perangkat ini diklaim akan menjadi MDTV pertama yang memiliki kemampuan menayangkan gambar 3D yang disiarkan melalui standar ATSC Mobile DTV.

"Standar ATSC Mobile DTV menawarkan fleksibilitas yang luar biasa kepada para broadcaster, yang dialamatkan pada permintaan konsumen dan pengiklan," kata Ahn.

Kelebihan lainnya, tak perlu kacamata khusus untuk menonton 3D di MDTV ini. Dikatakan Ahn, pengguna bisa melihat gambar 3D di perangkat ini dengan mata telanjang.

( rns / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages