KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 07 April 2011

Toshiba Siapkan Notebook 3D Bebas Kacamata


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Melihat tampilan tiga dimensi (3D) kadang sering direpotkan dengan kacamata. Beruntung, kini sudah ada teknologi yang bisa membebaskan pengguna dari kacamata kala menikmati sajian gambar yang lebih hidup tersebut.

Hal inilah yang tengah dikembangkan Toshiba. Perusahaan asal Jepang itu dilaporkan tengah mempersiapkan notebook 3D yang bisa dinikmati tanpa kacamata khusus.

Dikutip detikINET dari Tg Daily, Kamis (7/4/2011), perangkat 3D bebas kacamata sejatinya sudah mulai tumbuh belakangan ini. Vendor konsol game Nintendo pun sudah mulai menggoda pasar dengan produk barunya, Nintendo 3DS.

Selain itu ada juga deretan produk lainnya semisal frame foto digital 3D, display kamera preview 3D, dan akan juga diikuti dengan smartphone dan tablet PC.

Toshiba sendiri sejatinya sudah memiliki notebook 3D dan menjajal peruntungannya di pasar dengan produk tersebut. Sayang, nasib baik kurang menaungi Toshiba kala itu, dengan hasil akhir yang kurang sukses.

Namun sepertinya dengan persiapan notebook 3D tanpa kacamata yang digadang-gadang akan diperkenalkan pada tahun 2011 ini, Toshiba masih belum patah arang untuk menaklukkan pasar.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages