KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 April 2011

Siswa SD 'Tawuran' Robot di Mall of Indonesia


(fw/inet)

Jakarta - Hari ini Mall of Indonesia dipenuhi puluhan siswa SD dan SMP. Mereka terlihat bergerombol dengan masing-masing 'persenjataannya'. Sorot mata mereka yang tajam menandakan kesiapannya untuk 'tawuran'. Serbuu..

Eits tunggu dulu, tawuran yang dimaksudkan di sini bukanlah pertarungan brutal antar sekolah, melainkan sebuah kompetisi robot yang diadakan oleh Alkaline. Kompetisi tersebut berlangsung mulai Jumat hingga akhir Minggu ini dan diikuti oleh siswa SD hingga SMP.

Event ini diadakan Alkaline sebagai bentuk kontribusi untuk mengembangkan dunia robotic di Indonesia.

"Kami dari abc alkaline sangat bersyukur, karena dengan event kali ini kami merasa berpartisipasi dalam robotic Indonesia. Jika sebelumnya kami sponsor, kali ini kami pioner event robotic nasional," ujar Herianto Sumali, Chief Marketing Officer Alkaline kepada beberapa media saat konferensi pers, Jumat (15/4/2011) di Mall of Indonesia.

Dalam kompetisi ini, untuk kelas SD hanya ada satu ketegori yaitu Non-Programming Line Tracer. Juara I bakal mendapatkan tabungan Rp 600 ribu, 1 buah robot robocircle, 1 buah netbook Samsung, 1 buah ponsel Samsung Galaxy Mini, dan 1 buah megablock Iron Man 2.

Sementara untuk kelas SMP dan SMA terdapat tiga kategori yaitu: Non Programming Line Tracer, Programming Line Tracer, dan Battle Robot RC Competition. Juara I di tiap kategori akan mendapat hadiah utama tabungan senilai Rp 1 Juta, 1 buah robot scibox, 1 buah netbook Samsung, 1 buah ponsel Samsung Galaxy Mini, dan 1 buah megablock Iron Man 2.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages