18.07   BagusLabs®™      No comments

Screenshot

Jakarta - Tak hanya browser, Opera juga memiliki layanan berbasis web. Layanan webmail ala Gmail pun telah diungkap.

Layanan itu diumumkan opera dalam blog resmi mereka, seperti dikutip detikINET, Senin (11/4/2011). Layanan itu tersedia bagi pemilik account My Opera.

Account My Opera selama ini digunakan untuk layanan My Opera, Opera Link dan Opera Unite. Namun bagi yang belum punya account My Opera juga bisa langsung mendaftar.

"Tujuan kami adalah membuat layanan mail yang cepat dan ramah dan efisien serta mudah digunakan di perangkat apapun," tutur Johan Borg dari tim email Opera.

Borg mengatakan layanan Opera Mail Beta itu memiliki interface khusus untuk mobile, tablet dan desktop. Misalnya, untuk tablet, layanan ini memiliki tombol yang besar.

Ia menjanjikan layanan ini akan terus diperbaiki. Sejauh ini layanannya memang masih Beta dan nyaris tak ada fitur yang berbeda jauh dari layanan serupa.

Opera Mail Beta memiliki tampilan threaded ala Gmail. Kapasitas awal yang ditawarkan adalah 1 GB per Inbox.

Opera Mail Beta dikembangkan berdasarkan FastMail.FM. Perusahaan asal Australia itu dibeli oleh Opera pada 2010.

Ingin mencoba? Layanan itu bisa diakses lewat alamat https://mail.opera.com/

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts