KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 April 2011

Opera Bikin Layanan ala Gmail


Screenshot

Jakarta - Tak hanya browser, Opera juga memiliki layanan berbasis web. Layanan webmail ala Gmail pun telah diungkap.

Layanan itu diumumkan opera dalam blog resmi mereka, seperti dikutip detikINET, Senin (11/4/2011). Layanan itu tersedia bagi pemilik account My Opera.

Account My Opera selama ini digunakan untuk layanan My Opera, Opera Link dan Opera Unite. Namun bagi yang belum punya account My Opera juga bisa langsung mendaftar.

"Tujuan kami adalah membuat layanan mail yang cepat dan ramah dan efisien serta mudah digunakan di perangkat apapun," tutur Johan Borg dari tim email Opera.

Borg mengatakan layanan Opera Mail Beta itu memiliki interface khusus untuk mobile, tablet dan desktop. Misalnya, untuk tablet, layanan ini memiliki tombol yang besar.

Ia menjanjikan layanan ini akan terus diperbaiki. Sejauh ini layanannya memang masih Beta dan nyaris tak ada fitur yang berbeda jauh dari layanan serupa.

Opera Mail Beta memiliki tampilan threaded ala Gmail. Kapasitas awal yang ditawarkan adalah 1 GB per Inbox.

Opera Mail Beta dikembangkan berdasarkan FastMail.FM. Perusahaan asal Australia itu dibeli oleh Opera pada 2010.

Ingin mencoba? Layanan itu bisa diakses lewat alamat https://mail.opera.com/

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages