KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 April 2011

Mig33 Rangkul Platform Social Game Jepang




Jakarta
- Komunitas mobile Mig33 menggandeng GREE dari Jepang untuk mengadopsi platform social game pada smartphone. Kolaborasi ini akan membuka kesempatan bagi para pengembang game di jejaring sosial.

"Kerja sama ini akan mengubah wajah social games di seluruh Asia, di mana jutaan pengguna ponsel di pasar negara berkembang selain China dan Jepang sekarang dalam jangkauan," kata CEO dan co-founder mig33, Steven Goh, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/4/2011).

Dengan demikian, semua game yang sebelumnya hanya dikembangkan untuk platform GREE kini akan tersedia untuk 47 juta pengguna mig33 yang terdaftar saat ini. Mig33 juga membuka kesempatan bagi game developer untuk memonetisasi pasar di negara-negara yang belum terjamah sebelumnya.

"Pembukaan platform GREE untuk smartphone tentunya akan memberikan kesempatan bagi pengembang social games untuk menghasilkan pendapatan dari pengguna mig33 yang besar. Bagi pengembang yang ingin bergabung bisa mendaftar di http://developer.mig33.com," tandas Goh.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages